Wednesday 2 June 2010

Kaito's "Memoirs of Graduation" in My Eyes

Dengan iseng, aku buka blog-blogku yang lama. Offline dari kamarku.
With the fun of it, I open my blog, the old blog. Offline from my room.

Hahaha... aku menemukan posting lama milik temenku, si Kaito.
Hahaha ... I find my friend's old posts, Kaito.

Hmm... ini salah satu posting lagunya yang aku suka. Keinget deh masa-masa
SMA.
Hmm ... This is one song posting that I liked. Make me to remember memory in senior of high school.


When the accustomed uniform is taken off
I begin to be a little lonely
When I'm insecure,
when I'm hesitant
In such a way
I'm defeated
But however I become
It'll be alright
In this fingertip that trembles slightly
There is warmth piled up
Because your name is an invicible spell.

-from FRUIT BASKET in beginning of The Last Capter-

Kira-kira maknanya begini:

Ketika kita telah lulus,
aku mulai sedikit kesepian.
Saat aku gelisah, saat aku ragu-ragu,
di jalan yang demikian,
aku takluk.
Tapi bagaimanapun jadinya diriku,
semua akan baik-baik saja.
Di ujung jari ini, sedikit demi sedikit guncangan itu menghilang,
lalu suasana hatiku yang kian menghangat,
karena namamu adalah mantra yang tak terlihat bagiku.

Diterjemahkan bebas (sebebas-bebasnya oleh ala'vina)

Hahaha... Sangat menyentuh kan?!
Hmm ...It's so touching, isn't it?

No comments:

Post a Comment

May I have your words, Friend? =D