Monday 24 January 2011

Ur Blog tell Us about? >>> Blogmu blog apaan sih?

Jazz up you Life! (^u^)//  
Pernah nggak sih kalian ditanyain : Blogmu aslinya tuh blog apan?
Hahaha... blog tulisan, gambar dan video!
Itu sih isinya ya... (^^)a
Yah... memang pada umumnya blog digunakan buat banyak fungsi sih. Ada juga sih yang nggolongin jadi beberapa seperti Blog Politik (PoliticalBlogs), Blog Personal (PersonalBlogs), Blog Bisnis (BussinessBlogs), Blog Topik (TopicalBlogs), Blog Kesehatan (HealthBlogs), Blog Kesusasteraan (litblog), Blog Perjalanan (TravelBlogs), Blog Penelitian (ResearchBlogs), Blog Hukum (LegalBlogs), Blog Pendidikan (EducationalBlogs). Coba lihat penjelasan di http://www.kedaiobat.co.cc
 
Nah, yang aku omongin di awal itu maksudnya blog personal. Blog personal sendiri menurutku banyak variasinya juga sih. Misal ada yang bahas hobi mancingnya,  ada yang isinya puisi semua, ada yang kayak diary, ada yang isinya nasihat, ada yang berita terkini, bahkan ada yang isinya akhirnya buat jualan. Oke aja sih menurutku. Nggak harus jadi salah satu dari tipe blog di atas. Blog personal digabung sama fungsi lain juga gak apa-apa kok. Oke-oke aja.
Kalo ditanya punyaku?
Oke... aku bakal nerangin apa alasanku. (Nggak penting banget ya?)

URL --> smilingchen.blogspot.com 
1. smiling chen --> seneng aja Chen namaku, smiling kegiatanku
2. blogspot.com --> karena pake blogspot, ya wajarlah... sebenarnya bisa di konversi ke .co.cc sih. Tapi aku suka blogger. Thanks Blogger =)
Judul --> Chen's World : Little Brain, Little Think, Little Inspiration
Haha... karena aku pengin nulis semua tentang duniaku. Yah... aku ambil itu akhirnya. Sempat ganti-ganti juga sih dulu. Kayak "Dandelion Tertiup Angin Kemarau" sama "T-anK". Ah, tapi akhirnya aku mutusin ini yang aku pake. Kenapa smua pake kata "Little"? Yah... karena aku emang hanya satu dari banyak pemikiran. Pemikiran datang dari otaku yang kecil. Tapi aku punya harapan bisa jadi inspirator kecil buat orang lain. Haha... gak penting ya?
Yah... kalo dari isi sih banyak. Ada cerita harian, kegiatan, hobi dan hal-hal yang bikin aku tertarik. Intinya bisa diliat di kategorinya lah. Dan bagus apa engga, penting apa enggak, bisa diliat dari dari isinya kok. Hoho... meski banyak yang nggak penting juga sih... =P
Yang terpenting adalah "berbagi"  bukan di blog kita?

Love,
Chen

No comments:

Post a Comment

May I have your words, Friend? =D